Tempat Wisata di Thailand - Berikut ini kami akan memberikan ulasan singkat beberapa tempat belanja murah di bangkok yang bisa anda kunjungi saat anda berwisata ke Thailand, khususnya di kota Bangkok.

Pasar Chatuchak..
Pasar ini merupakan salah satu tempat surganya parawisatawan yang ingin berbelanja dengan harga yang sangat murah. Lokasinya berada di kota Bangkok, tepatnya di Jalan Phahonyothin. Pasar ini hanya di buka saat akhir pekan saja, yaitu hari jumat sampai dengan minggu. Buat parawisatawan yang datang ke bangkok harus wajib untuk datang mengunjungi Pasar Chatuchak Bangkok ini. karena tersedia hampir segala macam jenis barang yang di jual disini. dan harganyapun pastinya sangat murah dan terjangkau.


Buka : Akhir Pekan ( Jumat, Sabtu dan Minggu ) Jam 6 pagi - jam 12 malam (jumat) dan jam 9 pagi - jam 6 sore (sabtu dan minggu).
Cara kesana : Anda bisa menaiki BTS menuju ke Stasiun Mo chit. atau dengan cara menaiki MRT menuju Catuchak Park.

Pasar Sampeng Yaowarat.
Pasar ini terletak di Yaowarat atau disebut juga  dengan Bangkok chinatown. Pasar sampeng Yaowarat ini buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 6 sore. disini anda akan menemukan sejumlah barang-barang unik seperti pernak-pernik perhiasan aksesoris, pakaian, serta jajanan khas pinggir jalan Thailand.


Buka : Jam 9 Pagi - Jam 6 Sore
Cara kesana : Menyebrangi sungai menaiki Boat menuju ke Ratchawong Pier, kemudian berjalan kaki kurang lebih 5 menit untuk sampai sampai kesana.

Pasar Malam Saphan Phut.
Tempat ini merupakan sebuah pasar malam yang dibuka mulai dari pukul 7 malam sampai pukul 2 pagi. Tempat ini memang tidak terlalu populer bagi para wisatawan. spahan phut menjual berbagai macam barang bekas yang kualitasnya masih sangat baik dan pastinya dengan harga yang sangat murah. pengunjung yang memadati lokasi ini lebih banyak didominasi oleh para remaja lokal. Terdapat kuliner khas sperti telur cumi-cumi goreng yang sudah sangat terkenal di Saphan phut ini. anda harus mencobanya.


Buka : Jam 7 malam - Jam 2 Pagi
Cara kesana : Menaiki boat menuju ke Memorial Bridge, Saphan Phut dermaga

Pasar Khlong Toey
Pasar ini merupakan pasar yang sangat ramai di kota Bangkok. Berlokasi di tikungan antara Rama IV Road dan Narong Road. Menjual berbagai macam bahan makanan segar seperti Daging, Ikan, sayur-sayuran, serta tedapat pula segala jenis buah-buahan segar yang di jual disini.


Buka : 24 jam penuh
Cara kesana : Menaiki MRT menuju Stasiun Khlong Toey.

Pasar Wang Lang
Jika dari Bangkok Grand Palace, Lokasinya terletak di seberang sungai Chao Phraya dan berdekatan dengan rumah sakit Siriraj. Selain menjual barang kebutuhan pada umumnya, Yang terkenal mengenai pasar ini adalah terdapat banyak restaurant dan beberapa tempat yang menyediakan jajanan makanan ringan pinggir jalan. jadi tempat ini juga cocok buat anda yang ingin berwisata kuliner di kota bangkok.


Buka : Jam 10 pagi - Jam 5 sore
Cara kesana : Menaiki Boat (Chao Praya Express) kemudian anda turun di dermaga Wang Lang.

Pasar Pratunam
Barang-barang yang di jual di pasar ini lebih banyak menyediakan berbagai macam jenis pakaian seperti Kaos, kemeja, jaket, dan celana. Untuk pria dan wanita, anak-anak hingga orang dewasa. anda bisa membelinya dengan cara grosir ataupun eceran. lokasinya berada di antara Ratchaprop Road dan Petchburi road. pasar pratunam ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu tempat belanja murah di kota Bangkok


Buka : Jam 9 pagi - Jam 8 malam
Cara kesana : tidak jauh dari stasiun BTS Chit Lom, berjalan kaki sekitar 10 menit anda akan sampai disana.

berikut tadi ulasan singkat mengenai beberapa tempat belanja murah di bangkok. Semoga ulasan singkat ini bisa menambah informasi anda.